Sabtu, 18 Oktober 2014

Paket Tour Pelajar 3 Hari



Paket Tour Pelajar 3 Hari 2 Malam merupakan pilihan tepat bagi pelajar Indonesia yang merencanakan liburan ke Bali. Dengan 3 hari anda dapat mengoptimalkan waktu untuk mengunjungi tempat wisata di Bali sesuai program tour yang ditawarkan
Hari 1: Airport- dinner. [MM]
Dijemput di airport, kemudian makan malam di Kuta area, sebelum menuju hotel untuk check in dan istirahat. 

Hari 2: Kintamani & Tanah Lot sunset Dinner [MP.MS,MM]
Tour start jam 08.30, obyek wisata yang akan dikunjungi:
Sukawati; pasar seni pusat penjualan oleh-oleh khas Bali, Tampak Siring; Pura mata air suci, Kintamani; makan siang sambil melihat panorama gunung dan danau Batur. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Taman Ayun; pura peninggalan keluarga kerajaan Mengwi. Dan Tanah Lot; pura di tengah laut sangat cocok untuk menyaksikan sunset. Makan malam di Kuta area sebelum menuju hotel untuk istirahat. 

Hari 3: GWK-Dreamland-Airport.[MS]
Check out hotel , dilanjutkan program tour ke GWK; patung Garuda Wisnu kencana, dan pantai Dreamland; pantai indah dilembah bukit pecatu. Makan siang dan shopping di Kuta area sebelum menuju airport/terminal Ubung untuk kembali ke daerah asal



Program Tour opsi kedua

Hari 01 : PENJEMPUTAN, BEDUGUL & TNH LOT TOUR (MS, MM)
Penjemputan di airport atau terminal bus, acara diawali dengan mengunjungi Pura Taman Ayun di Desa Mengwi yang merupakan Pura peninggalan kerajaan Mengwi pada abad ke 19, selanjutnya Mengunjungi kawasan pegunungan Bedugul dengan danau Bratannya yang indah. Makan siang di local restaurant yang telah ditentukan. Usai makan siang, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Tanah Lot untuk melihat pemandangan pura dan sunset. Makan malam di lokal restaurant. Usai makan malam check in di hotel dan acara bebas.


Hari 02 : NUSA DUA – ULUWATU TOUR (MP, MS, MM)
Setelah makan pagi di hotel, Guide akan menjemput di lobby hotel untuk selanjutnya diantar jalan-jalan di Pantai Tanjung Benoa untuk menikmati pemandangan laut lepas. Bagi yang suka tantangan olahraga laut dapat menikmati aktivitas water sport seperti parasailing, jet ski, banana boat, fly fish, snorkeling, diving dan lainnya (biaya sendiri), makan siang di local restaurant di sekitar Nusa Dua. Usai makan siang acara belanja oleh-oleh di Hawaii Pusat Oleh-oleh Bali, dilanjutkan mengunjungi Uluwatu untuk melihat pemandangan Pura di Pinggir Tebing. Dari Uluwatu menuju Pantai Dream Land yang sangat terkenal yang sangat terkenal dengan sunsetnya yang indah. Makan malam ikan bakar khas Jimbaran. Kembali ke hotel dan acara bebas.

Hari 03 : SUKAWATI TOUR & TRANSFER OUT (MP, MS)
Setelah makan pagi di hotel, check out kamar dan dijemput untuk diantar ke Sukawati untuk belanja oleh-oleh. Makan siang di local restaurant. Usai makan siang diantar ke Airport. Tour selesai.
untuk paket tour Jogja bisa dilihat dan silakan klik dibawah ini
http://www.insanmadanitours.com/2013/04/tour-3-hari-jogja.html


Paket hemat hubungi kami

0 komentar:

Posting Komentar