Kamis, 16 Oktober 2014

Syarat dan Ketentuan

SYARAT & KETENTUAN
Cara Pemesanan
Pemesanan dapat dilakukan dengan cara mengirim email ke
bangjay69@yahoo.com atau insanmadani.tour@gmail.com Kami akan menindaklanjuti pemesanan secepatnya apabila sudah dilengkapi dengan data-data yang diperlukan seperti:
  1. Nama Pemesan
  2. Nama Peserta
  3. Jumlah Peserta
  4. Tanggal aktivitas
  5. Rencana Tanggal Keberangkatan dan Kepulangan
  6. Jadwal dan Penerbangan bisa dinegosiasikan dengan tim kami
Pelayanan
Kami melayani informasi paket wisata, pemesanan hotel, tiket pesawat dan lainnya melalui beberapa media seperti: Yahoo Mesenger (YM), SMS, BBM dan Layanan Hotline Service. Tetapi untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai harga dan lain-lain, kami sarankan agar anda mengirimkan permintaan anda melalui email:
bangjay69@yahoo.com
Harga
Harga yang kami tawarkan adalah dalam bentuk Rupiah dan hanya berlaku bagi wisatawan domestik. Harga yang tertulis adalah harga net, per orang (kecuali harga family), dan sudah termasuk pajak dan pelayanan.
Konfirmasi
Konfirmasi sangat tergantung dari tersedianya tempat, terutama untuk akomodasi/hotel. Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk mencarikan hotel yang setara apabila hotel yang diminta dalam keadaan penuh. Insanmadani tour akan mengirim konfirmasi mengenai permintaan anda melalui email atau fax setelah semua syarat dan kondisi pemesanan dipenuhi.
Metode Pembayaran
Metode pembayaran ditetapkan dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Deposit sebesar 30% dari total biaya untuk setiap reservasi/pemesanan yang dilakukan minimal 1 bulan sebelum keberangkatan.
  2. Deposit sebesar 50% dari total biaya untuk setiap reservasi/pemesanan yang dilakukan 7 (tujuh) hari sampai 1 bulan sebelum keberangkatan.
  3. Pembayaran penuh (100% dari total biaya) untuk setiap pemesanan yang dilakukan kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan.
  4. Pembayaran deposit 30% atau 50% atau pembayaran penuh dilakukan setelah reservasi anda dikonfirmasi oleh team kami bahwa pelayanan yang anda pesan tersedia. Kami tidak akan meminta deposit dalam bentuk apapun bilamana pemesanan anda belum dikonfirmasi.
  5. Sisa pembayaran setelah pembayaran deposit dapat dilakukan paling lambat 1 (satu) minggu sebelum keberangkatan.
  6. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank, internet banking atau mobile banking dan bukti transfer / pembayaran di email ke bangjay69@yahoo.com atau di sms ke 081 355 000 546
  7. Pembayaran deposit atau pembayaran penuh ditransfer ke rekening CV INSANMADANI tour&travel yang mana nomor rekening tercantum dalam invoice yang dikirimkan oleh Admin.
  8. Apabila bukti pembayaran melalui transfer bank belum kami terima baik melalui email, atau media lainnya, maka dianggap belum melakukan pembayaran.
  9. Setelah mengirimkan bukti transfer, konfirmasi akan kami kirimkan ke email anda maksimal 1 x 24 jam setelah team billing kami bisa melakukan validasi dari konfirmasi pembayaran yang telah Anda lakukan.
Pembatalan
Biaya pembatalan dikenakan dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. 25% dari total harga apabila pembatalan dilakukan 30 hari - 8 hari sebelum tanggal keberangkatan
  2. 50% dari total harga apabila pembatalan dilakukan 7 hari - 4 hari sebelum tanggal keberangkatan
  3. 75% dari total harga apabila pembatalan dilakukan 3 hari - 1 hari sebelum keberangkatan
  4. 100% dari total harga apabila pembatalan dilakukan pada hari H keberangkatan
Keamanan
Untuk keamanan anda transaksi melalui internet, kami sarankan agar anda membaca secara saksama semua keterangan yang ada di website ini dan memastikan legalitas dari perusahaan tempat anda bertransaksi, karena banyak orang yang merasa takut dan khawatir melakukan transaksi keuangan melalui internet karena banyaknya terjadi kasus-kasus yang tidak diinginkan dan merugikan para pengguna internet itu sendiri. 











0 komentar:

Posting Komentar